Rabat Beton Jalan Cintaharja Cilemor Desakolot Kertaharja Cijeungjing Ciamis Dibangun

Kertaharja, 16 November 2023 - Pemerintah Desa Kertaharja, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mulai membangun jalan desa rabat beton di Dusun Cintaharja. Pembangunan jalan ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 senilai 53.250.000.

Jalan ini merupakan akses utama menuju permukiman warga Dusun Cintaharja Cilemor Desakolot. Sebelumnya, jalan ini merupakan jalan yang sudah sangat rusak berat.

Kepala Desa Kertaharja, Waryo Alfarisi S.Ag, mengatakan bahwa pembangunan jalan desa rabat beton ini merupakan salah satu program prioritas desa. Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas warga desa, serta memperlancar aktivitas perekonomian masyarakat.

"Kami berharap pembangunan jalan desa rabat beton ini dapat meningkatkan kesejahteraan warga desa," kata Waryo Alfarisi .

Pembangunan jalan desa rabat beton ini melibatkan warga masyarakat setempat. Warga bahu membahu bekerja untuk membantu kelancaran pembangunan.

"Kami sangat bersyukur atas pembangunan jalan desa ini. Jalan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Tatang, salah seorang warga Dusun Cintaharja .

Dengan adanya Pembangunan rabat beton jalan ini diharapkan memudahkan akses masyarakat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Share Berita