MUSYAWARAH DESA LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN APBDES TAHUN ANGGARAN 2022

Kertaharja 03/02/2023. Badan Permusyawaratan Desa Desa Kertaharja melaksanakan Musyawarah Desa tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDes Tahun Anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Kertaharja yang dihadiri oleh Ketua BPD beserta Anggota, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua BUMDes, Para Pendamping Desa, Para Ketua RW se-Desa Kertaharja dan Perwakilan Ketua RT.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk transparansi Pemerintah Desa Kertaharja kepada masyarakat, pada musyawarah ini Sekretaris Desa Kertaharja menyampaikan laporan pertanggung jawaban yang di Danai Oleh APBDes Desa Kertaharja Tahun Anggaran 2022.

Setelah dilaksanakan Pembahasan Terhadap Laporan APBDes Tahun Anggaran 2022, seluruh peserta musyawarah menerima Laporan Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Desa Kertaharja Tahun Anggaran 2022, yang selanjutnya BPD Menetapkan, memutuskan dan menandatangani Berita Acara Musyawarah yang selanjutnya ditetapkan menjadi Peraturan Desa Kertaharja tentang Laporan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Kertaharja Tahun Anggaran 2022.

Share Berita