Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Termin 3

28/07/2022. Pemerintah Desa Kertaharja melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk Termin ke 3 untuk bulan ke 7,8 dan 9 yang bertempat di Balai Desa Kertaharja, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kertaharja dan perangkatnya, Kasie Tapem Kecamatan Cijeungjing, Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja,Babinsa Desa Kertaharja dan seluruh masyarakat sebagai keluarga penerima manfaat ini, perlu diketahui BLT Dana Desa ini bersumber dari APBDes Desa Kertaharja Tahun 2022 yang berasal dari Dana Desa (APBN).

Kepala Desa Kertaharja sangat berharap bahwa dengan adanya bantuan langsung tunai dana desa ini dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, beliau juga berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, baik itu kegiatan kebersihan, menjaga keamanan (ronda) dan lain sebagainya.

BLT-DD tahap 3 salur selama 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September ini diberikan kepada 121 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 300.000 /KPM/Bulan dengan total 108.900.000 ( seratus delapan juta sembilan ratus ribu rupiah) secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari

Share Berita