Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Triwulan 2

27/04/2022. Pemerintah Desa Kertaharja menyalurkan bantuan langsung Tunai Dana Desa Triwulan ke  2 Bulan April-Juni tahun anggaran 2022 bertempat di Balai Desa Kertaharja. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala Desa Kertaharja Aan Taufiqurrahman, Bapak Bhabinsa Desa Kertaharja, Bapak Bhabinkamtibmas Desa Kertaharja serta Perangkat Desa Kertaharja.

Kepala Desa Kertaharja sangat berharap bahwa dengan adanya bantuan langsung tunai dana desa ini dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut Kepala Desa Kertaharja menjelaskan bahwa BLT-DD tahap 2 salur selama 3 bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni ini diberikan kepada 121 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 300.000 /KPM/Bulan dengan total 108.900.000 ( seratus delapan juta sembilan ratus ribu rupiah) secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari

Share Berita