Penyaluran BLT kabupaten

05/12/2022. Pemerintah Desa Kertaharja melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Kabupaten untuk Tahap ke 2 untuk bulan ke 11 dan 12 yang bertempat di Balai Desa Kertaharja, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kertaharja dan perangkatnya, dan  masyarakat sebagai keluarga penerima manfaat ini, perlu diketahui BLT Kabupaten ini bersumber dari APBD kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Kertaharja sangat berharap bahwa dengan adanya bantuan langsung tunai Kabupaten ini dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, beliau juga berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, baik itu kegiatan kebersihan, menjaga keamanan (ronda) dan lain sebagainya.

BLT-Kabupaten tahap 2 salur selama 2 bulan yaitu bulan November dan Desember ini diberikan kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp. 150.000 /KPM/Bulan secara tunai.

Semoga dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat sedikit meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari

Share Berita